Skip to main content

Paket wisata MANAFIAFY BEACH DAN RAINFOREST LODGE

MANAFIAFY BEACH DAN RAINFOREST LODGE


Madagaskar Selatan, Madagaskar
SEKILAS
Ikuti perjalanan perahu melintasi hutan bakau, berhenti untuk mengobrol dengan nelayan setempat dalam perjalanan


  • Nikmati jalan-jalan malam di hutan litoral, mencari kukang nokturnal

  • Selama musim paus, waspadalah terhadap paus yang menerobos dan bertiup saat mereka lewat

  • Nikmati lobster berselancar segar, disiapkan khusus untuk Anda yang segar dari laut

  • Berenanglah di teluk terpencil sebelum mengering di atas batu granit raksasa yang mengelilinginya



Sebuah penginapan mewah hotel kudus yang luar biasa terletak di pantai selatan Madagaskar yang indah, dekat dengan daerah-daerah kaya Mangrove dan dengan kesempatan untuk berjalan-jalan malam untuk melihat beberapa lemur nokturnal Madagaskar. Matahari terbenam yang menakjubkan dijamin.

Terletak di dekat ujung selatan Madagaskar, Manafiafy Beach dan Rainforest Lodge menawarkan akomodasi yang luar biasa dan kesempatan untuk menjelajahi daerah tersebut, termasuk hutan bakau, hutan lemur dan pantai selatan yang liar.

paket wisata Manafiafy Lodge secara menakjubkan terletak hanya beberapa meter dari pantai murni yang dibatasi oleh hutan yang rimbun, dan dengan ombak yang menghantam pantai. Pondok memiliki dua pantai, dan di antara keduanya ada sudut pandang dari batu-batu granit besar (sempurna untuk matahari terbenam!) Yang membentang ke laut.

Area utama dirancang sangat bergaya pondok Afrika, semuanya dari bahan-bahan alami termasuk jerami ravinala, dan menggunakan pengrajin lokal. Memiliki langit-langit jerami yang tinggi, bar dan ruang makan, dan lubang api cekung yang indah, sempurna untuk malam Juni yang cerah. Di luar ada area dek yang menghadap ke halaman yang mengarah ke pantai. Pondok ini sangat bangga dengan prinsip-prinsip ekowisatanya, dan hanya menggunakan tenaga surya untuk listrik dan air panasnya, sambil mencari banyak pasokannya secara lokal - termasuk ikan segar yang lezat!

Ada enam chalet yang terletak di hutan dan menghadap ke pantai, semuanya en-suite dengan kamar mandi dan shower yang luar biasa. Kamar-kamarnya luas dan sedikit dirancang secara unik dengan jendela besar dan pintu geser di bagian depan yang mengarah ke teras dengan banyak kursi berjemur, shower, dan tempat tidur gantung. Makanan dapat diatur di teras untuk mereka yang ingin makan malam pribadi. Ada chalet keluarga dengan ruang duduk terpisah, dek besar dan dua kamar tidur en-suite - satu double dan satu triple.

Makanan di pondok ini luar biasa - ikan dan kerang yang baru ditangkap termasuk kepiting, lobster, dan tiram sering disajikan, bersama dengan pilihan salad yang lezat dan roti yang baru dipanggang. Sarapan adalah suguhan dengan kue-kue hangat, segar dan banyak pilihan buah segar - disertai dengan jus segar musim, benar-benar memperlakukan!

Kegiatannya bervariasi dan bermanfaat, disertai dengan panduan ahli. Nikmati jalan-jalan hutan terpandu untuk mencari lemur, bunglon, dan fauna lainnya, jelajahi lautan dalam perjalanan snorkeling atau kano, nikmati piknik di pantai atau kunjungi pasar dan sekolah setempat. Mengamati paus juga dimungkinkan di musim, dan merupakan hal yang nyata jika Anda mengatur waktu kunjungan Anda dengan benar - tontonlah mereka dari menara pengamat, atau keluar di atas air dengan perahu.

AKOMODASI

hotel di Pantai Manafiafy dan Rainforest Lodge memiliki lima pondok dan satu pondok keluarga. Mereka memiliki air mengalir dingin, siram loos, kelambu dan brankas. Semua kamar tidur adalah en-suite dan memiliki jendela besar di bagian depan yang membuka ke teras yang luas lengkap dengan kursi berjemur, shower outdoor, dan tempat tidur gantung.

KEGIATAN

Pondok ini menawarkan berbagai macam kegiatan untuk para tamu. Dianjurkan untuk berenang dan snorkeling di teluk terlindung, juga berjalan siang dan malam di hutan hujan untuk melihat lemur dan burung. Selama musim pengamatan paus (Juli hingga November), pondok ini menggunakan speedboat cepat untuk membawa para tamu keluar untuk melihat mereka - menjelang akhir musim, paus menjadi sangat aktif dengan penampakan luar biasa ketika mereka mengajar anak-anak mereka untuk menembus.

Pondok ini juga memiliki pilihan kano dan perahu yang lebih besar untuk perjalanan super ke hutan bakau untuk mengamati burung - ini benar-benar istimewa dengan pemandangan indah Palm Traveller yang ada di mana-mana dan hutan hijau yang subur. Sunbirds dan kingfishers sering terlihat, bersama dengan burung air yang lebih besar seperti berbagai spesies bangau. Sorot perjalanan bakau adalah berjalan kaki singkat ke pantai yang indah, liar, dan sunyi. Para tamu juga dapat mengunjungi sekolah, desa, dan pasar setempat dengan berjalan kaki dengan dipandu.

Comments

Popular posts from this blog

8 Keunggulan Furniture Jati Jepara

Keunggulan furniture jati Jepara telah dijumpai bnayak orang. Baik orang Indonesia sendiri atau orang Asing. Dengan demikian, produk ukir-pahatan jati jepara sanggup berkompetisi di pasar mebel internasional. Furniture kayu banyak macamnya, tetapi bila Anda sedang menimbang opsi yang bisa memberikan kepuasan, karena itu furniture jati Jepara ialah opsi yang akurat. Lama, produk furniture Jepara Indonesia sudah populer memberi kesan-kesan istimewa, hingga disukai beberapa orang. Sama seperti yang telah diambil di atas. Tidak cuma banyak disukai oleh warga Indonesia, mebel asli Jepara disukai oleh warga luar negeri. Baca Juga : https://www.abdulseo.eu.org/ Pembelian produk furniture jati Jepara akan memberi kepuasan dari beragam faktor. Kelebihannya telah dijumpai oleh beberapa pecinta furniture berkualitas dari beragam seluruh dunia. Tahukah Anda apa sebagai keunggulan dari furniture kayu jati Jepara? Bila belum mengetahui, simak rinciannya di bawah ini. Berikut Keunggulan Furniture Jat

10 Daftar Kata kunci yang banyak di cari melalui SEO

kali ini saya akan memberikan sesuatu yang sangat menarik untuk anda lakukan optimasi melalui SEO ada beberapa kategori penting. untuk mendapatkan traffik yang tinggi di website Anda. jika kesulitan melakukan optimasi sendiri bisa menggunakan jasa seo. Untuk kata kunci ketegori Organisasi sebagai berikut organisasi bulu tangkis organisasi bola voli organisasi bisnis organisasi bola voli indonesia adalah organisasi buatan jepang organisasi buruh organisasi budi utomo didirikan oleh organisasi bola voli internasional organisasi bandung organisasi badminton organisasi bappenas untuk kategori Obat Herbal obat herbal radang tenggorokan obat herbal batu ginjal obat herbal batuk obat herbal amandel obat herbal sakit kepala obat herbal kista obat herbal batuk berdahak obat herbal dbd obat herbal adalah obat herbal alergi Untuk kategori bisnis adalah