bagaimana desain melambungkan festival FYRE: wawancara dengan oren aks
seperti yang dikatakan akhir-akhir ini, kaum milenial lebih tertarik pada pengalaman daripada produk fisik. menggabungkan ini dengan dibesarkan dalam dunia digital, media-jenuh, dan Anda memiliki kondisi yang sempurna di mana masalah seperti festival FYRE dapat muncul. sekarang sudah hampir sebulan sejak hulu menjatuhkan film dokumenter tentang peristiwa naas di bahama yang diciptakan oleh co-founder billy mcfarland dan ja rule. bersama-sama mereka memiliki visi menciptakan gaya VIP, pengalaman mendalam, terlempar oleh identitas yang kuat, strategi media sosial dan kekuatan FOMO.
bagaimana desain melambungkan festival FYRE: wawancara dengan oren aks
materi pemasaran yang digunakan untuk instagram festival FYRE
gambar milik oren aks kecuali dinyatakan sebaliknya
ini adalah bahan utama untuk setiap acara yang sukses tetapi sayangnya, juga kehancuran seperti FYRE. lihat saja coachella. sejak festival musik perdananya pada tahun 1999, festival ini melejit menuju kesuksesan, tetapi yang dilupakan orang adalah coachella juga memiliki awal yang goyah. kurang dari setengah dari audiens yang ditargetkan muncul ke festival utamanya. perbedaannya adalah coachella mampu melampaui kekurangan awalnya dan sejak itu kehadirannya telah meningkat 500%, mencapai rekor tertinggi $ 82,4 juta pada tahun 2015, dan selama bertahun-tahun coachella telah mengesahkan tawaran, identitasnya, dan menjadi identik dengan pastel dan telapak tangan pohon untuk mencocokkan getaran lokasi lembahnya.
bagaimana desain melambungkan festival FYRE: wawancara dengan oren aks
gambar melalui coachella
didefinisikan oleh logo ikonik dan kepribadian merek, itu hidup sebagai ekspresi seni dan musik di tengah-tengah gurun California. hadirin mewujudkan getaran menerawang, nomaden, mengenakan campuran warna dan bahan eklektik yang meminjam elemen tradisional dari budaya minoritas. dikritik dengan benar, ini adalah bagian dari apa yang membuat coachella dapat dibedakan. itu memenuhi feed instagram, mempromosikan pengalaman yang hampir purba, terbungkus dalam busur kontemporer yang semua orang ingin uraikan.
Festival FYRE serupa dalam banyak hal, tetapi satu hal yang dicerminkan persis adalah janji pengalaman sekali seumur hidup. video promosi yang menggembar-gemborkan model berpakaian bikini, 'dua akhir pekan yang transformatif' dan 'yang terbaik dalam makanan, seni, musik, dan petualangan' sudah cukup untuk menjual pengalaman seperti itu. sebuah kolase gambar hitam dan putih yang dilapis dengan warna menunjukkan calon pengunjung festival menikmati perairan biru yang sejuk dan pantai berpasir di sebuah pulau pribadi yang dimiliki oleh pablo escobar. apa yang diperlihatkannya adalah kekuatan pencitraan - suatu representasi kemewahan dari sesuatu tanpa substansi.
bagaimana desain melambungkan festival FYRE: wawancara dengan oren aks
poster untuk penipuan FYRE dan FYRE: pesta terbesar yang tidak pernah terjadi
gambar melalui hulu dan netflix
Oren aks berusia 28 tahun diberi tugas untuk mempromosikan acara yang tidak ada. sebagai desainer grafis dan konsultan media sosial, ia membantu menggelar kampanye media sosial festival FYRE dan membuat acara tersebut menjadi viral. setelahnya, visual ini berfungsi sebagai pengingat apa yang seharusnya.
sejak kemunculannya di penipuan FYRE hulu, aks telah banyak menarik perhatian media online. Anda mungkin tahu tentang upayanya untuk memperingatkan penyelenggara acara, mendengar pendapatnya tentang media jerigen, dan membaca tentang teriakan istimewanya dari chrissy tiegen. tetapi apa pendapatnya tentang perancangan peran, pencitraan, dan media sosial yang dimainkan ketika sampai pada kejenuhan festival FYRE? kami berbicara dengan oren aks tentang ini, pekerjaannya sebagai desainer dan bagaimana Anda menempatkan bencana seperti ini dalam portofolio Anda ...
bagaimana desain melambungkan festival FYRE: wawancara dengan oren aks
potret oren aks
gambar oleh thais aquino
designboom (DB): desain adalah bagian penting dari acara apa pun. ambil coachella misalnya atau pria yang terbakar. dalam hal festival FYRE, desain telah berubah menjadi semacam peninggalan. satu-satunya yang bertahan yang menunjukkan kemiripan dengan apa yang orang harapkan dari acara tersebut sebenarnya, bersama dengan video promosi yang apik menunjukkan model bermain-main di pulau terpencil. telah mempelopori itu, dapatkah Anda menjelaskan dampak dan kekuatan desain dengan kata-kata Anda sendiri?
oren aks (OA): kami senang berpikir desain grafis hanya tentang membuat logo estetika & poster film, tetapi kami lupa bahwa itu adalah alat yang ampuh untuk menyampaikan pesan, sebelum itu seni. menjual gaya hidup aspirasional, liburan impian, atau mobil sport merah seksi bukanlah hal baru dari perspektif pemasaran. perbedaannya sekarang adalah jumlah orang yang dapat berbagi dalam satu emosi bersama, AKA FOMO. beberapa tahun yang lalu kami tidak berbagi foto liburan tropis dengan lebih dari segelintir teman. sekarang jika Anda seorang influencer, Anda dapat berbagi dengan jutaan pengikut, memengaruhi sekelompok orang yang berinvestasi secara emosional, berharap mereka dapat menjadi Anda dengan cara apa pun di saat yang bersamaan.
poster line-up dibuat oleh aks
designboom (DB): dapatkah Anda menjelaskan bagaimana Anda dibawa masuk untuk bekerja di FYR
sumber : jam digital masjid
seperti yang dikatakan akhir-akhir ini, kaum milenial lebih tertarik pada pengalaman daripada produk fisik. menggabungkan ini dengan dibesarkan dalam dunia digital, media-jenuh, dan Anda memiliki kondisi yang sempurna di mana masalah seperti festival FYRE dapat muncul. sekarang sudah hampir sebulan sejak hulu menjatuhkan film dokumenter tentang peristiwa naas di bahama yang diciptakan oleh co-founder billy mcfarland dan ja rule. bersama-sama mereka memiliki visi menciptakan gaya VIP, pengalaman mendalam, terlempar oleh identitas yang kuat, strategi media sosial dan kekuatan FOMO.
bagaimana desain melambungkan festival FYRE: wawancara dengan oren aks
materi pemasaran yang digunakan untuk instagram festival FYRE
gambar milik oren aks kecuali dinyatakan sebaliknya
ini adalah bahan utama untuk setiap acara yang sukses tetapi sayangnya, juga kehancuran seperti FYRE. lihat saja coachella. sejak festival musik perdananya pada tahun 1999, festival ini melejit menuju kesuksesan, tetapi yang dilupakan orang adalah coachella juga memiliki awal yang goyah. kurang dari setengah dari audiens yang ditargetkan muncul ke festival utamanya. perbedaannya adalah coachella mampu melampaui kekurangan awalnya dan sejak itu kehadirannya telah meningkat 500%, mencapai rekor tertinggi $ 82,4 juta pada tahun 2015, dan selama bertahun-tahun coachella telah mengesahkan tawaran, identitasnya, dan menjadi identik dengan pastel dan telapak tangan pohon untuk mencocokkan getaran lokasi lembahnya.
bagaimana desain melambungkan festival FYRE: wawancara dengan oren aks
gambar melalui coachella
didefinisikan oleh logo ikonik dan kepribadian merek, itu hidup sebagai ekspresi seni dan musik di tengah-tengah gurun California. hadirin mewujudkan getaran menerawang, nomaden, mengenakan campuran warna dan bahan eklektik yang meminjam elemen tradisional dari budaya minoritas. dikritik dengan benar, ini adalah bagian dari apa yang membuat coachella dapat dibedakan. itu memenuhi feed instagram, mempromosikan pengalaman yang hampir purba, terbungkus dalam busur kontemporer yang semua orang ingin uraikan.
Festival FYRE serupa dalam banyak hal, tetapi satu hal yang dicerminkan persis adalah janji pengalaman sekali seumur hidup. video promosi yang menggembar-gemborkan model berpakaian bikini, 'dua akhir pekan yang transformatif' dan 'yang terbaik dalam makanan, seni, musik, dan petualangan' sudah cukup untuk menjual pengalaman seperti itu. sebuah kolase gambar hitam dan putih yang dilapis dengan warna menunjukkan calon pengunjung festival menikmati perairan biru yang sejuk dan pantai berpasir di sebuah pulau pribadi yang dimiliki oleh pablo escobar. apa yang diperlihatkannya adalah kekuatan pencitraan - suatu representasi kemewahan dari sesuatu tanpa substansi.
bagaimana desain melambungkan festival FYRE: wawancara dengan oren aks
poster untuk penipuan FYRE dan FYRE: pesta terbesar yang tidak pernah terjadi
gambar melalui hulu dan netflix
Oren aks berusia 28 tahun diberi tugas untuk mempromosikan acara yang tidak ada. sebagai desainer grafis dan konsultan media sosial, ia membantu menggelar kampanye media sosial festival FYRE dan membuat acara tersebut menjadi viral. setelahnya, visual ini berfungsi sebagai pengingat apa yang seharusnya.
sejak kemunculannya di penipuan FYRE hulu, aks telah banyak menarik perhatian media online. Anda mungkin tahu tentang upayanya untuk memperingatkan penyelenggara acara, mendengar pendapatnya tentang media jerigen, dan membaca tentang teriakan istimewanya dari chrissy tiegen. tetapi apa pendapatnya tentang perancangan peran, pencitraan, dan media sosial yang dimainkan ketika sampai pada kejenuhan festival FYRE? kami berbicara dengan oren aks tentang ini, pekerjaannya sebagai desainer dan bagaimana Anda menempatkan bencana seperti ini dalam portofolio Anda ...
bagaimana desain melambungkan festival FYRE: wawancara dengan oren aks
potret oren aks
gambar oleh thais aquino
designboom (DB): desain adalah bagian penting dari acara apa pun. ambil coachella misalnya atau pria yang terbakar. dalam hal festival FYRE, desain telah berubah menjadi semacam peninggalan. satu-satunya yang bertahan yang menunjukkan kemiripan dengan apa yang orang harapkan dari acara tersebut sebenarnya, bersama dengan video promosi yang apik menunjukkan model bermain-main di pulau terpencil. telah mempelopori itu, dapatkah Anda menjelaskan dampak dan kekuatan desain dengan kata-kata Anda sendiri?
oren aks (OA): kami senang berpikir desain grafis hanya tentang membuat logo estetika & poster film, tetapi kami lupa bahwa itu adalah alat yang ampuh untuk menyampaikan pesan, sebelum itu seni. menjual gaya hidup aspirasional, liburan impian, atau mobil sport merah seksi bukanlah hal baru dari perspektif pemasaran. perbedaannya sekarang adalah jumlah orang yang dapat berbagi dalam satu emosi bersama, AKA FOMO. beberapa tahun yang lalu kami tidak berbagi foto liburan tropis dengan lebih dari segelintir teman. sekarang jika Anda seorang influencer, Anda dapat berbagi dengan jutaan pengikut, memengaruhi sekelompok orang yang berinvestasi secara emosional, berharap mereka dapat menjadi Anda dengan cara apa pun di saat yang bersamaan.
poster line-up dibuat oleh aks
designboom (DB): dapatkah Anda menjelaskan bagaimana Anda dibawa masuk untuk bekerja di FYR
sumber : jam digital masjid
Comments
Post a Comment