Skip to main content

Kadang-kadang anak berperilaku tidak baik

Saya selalu membuatnya jelas sekali bahwa saya tidak senang dengan perilakunya, bukan dengan anaknya.

Saya telah melatih anak-anak saya sehingga mereka memahami hal ini sepenuhnya. Saya biasa menanyakan kepada gadis cilik saya, Christina, "Sebesar apa Papa menyayangimu?" Dan dia membuka tangannya lebar-lebar dan berkata, "Kau menyayangi aku sebesar ini."

Kemudian saya menanyakan, "Bagaimana dengan kalau aku menyuruhmu masuk ke kamar tidurmu?" Dia menjawab "Kau masih menyayangi aku sebesar ini, "dengan kedua lengan terbuka lebar Kemudian saya bertanya, "Bagaimana dengan ketika aku menampar ta- nganmu atau mengambil mainanmu dan menyuruhmu masuk kamar tidur?" Dia kemudian menjawab, "Papa, kau masih menyayangi aku sebesar ini, dengan kedua tangan dikembangkan.

Kadang-kadang anak berperilaku tidak baik

Setelah itu saya bertanya kepadanya, dengan pura-pura keheranan, "Bagai mana itu bisa terjadi? Dia akan menjawab, "Papa, tidak peduli apa yang aku lakukan, kau selalu menyayangi aku 100 persen Dr. Ross Campbell, dalam bukunya How to Really Love Your Child, menga takan bahwa anak Anda selalu menanyakan kepada Anda, dengan satu atau lain cara, "Apakah kau mencintaiku?" Satu-satunya variabel adalah bagaimana Anda menjawabnya.

Kadang-kadang anak berperilaku tidak baik sebagai cara untuk memeriksa apakah Anda benar-benar menyayanginya.

Anak yang lebih besar dan lebih dewasa menjadi lebih halus dalam cara mereka mengajukan pertanyaan, "Apa- kah kau mencintaiku? Walaupun demikian, pertanyaannya selalu sama. Orangtua yang baik adalah orangtua yang selalu menjawab pertanyan ini dengan mengatakan kepada anak-anak, dengan setiap cara yang mungkin digu nakan, "Ya, aku benar-benar menyayangi kalian.

Kalau Anda ingin membesarkan anak-anak yang unggul, katakan kepada mereka bahwa Anda menyayangi mereka setiap hari. Anda tidak bisa mengata- kan "Aku sayang kepadamu" kepada seorang anak terlalu sering. Bahkan

Setelah itu saya bertanya kepadanya

 inya anak Anda berpura-pura bahwa dia tidak perlu mendengarnya, angnlah Anda percaya Setiap kali seorang anak mendengar kata-kata "Aku penyayangimu" dari orangtuanya, anak ini merasa lebih aman dan lebih rakin.

Harga dirinya meningkat. Dan semakin tahu mereka bahwa Anda send nenyayangi mereka, semakin leluasa mereka mencintai diri sendiri. Ada tiga cara utama bagi Anda untuk memberi tahu anak Anda bahwa Anda sehlu menyayangi mereka.

Pertama, beri tahukan kepada anak Anda bahwa Anda menyayangi mereka dengan kontak mata. Anak-anak punya "tangki emosional," dan mereka mengisi "tangki emosional" mereka dengan minum cinta dari orangtua mereka melalui mata mereka.

Setiap kali Anda melihat kepada anak Anda dengan kontak mata penuh kasih sayang, Anda membuat azuk merasa sangat senang dengan dirinya sendiri. Sejak umur enam minggu, zzk terpesona melihat mata seseorang yang tersenyum kepada mereka dengan kehangatan, cinta dan kasih sayang.

Comments

Popular posts from this blog

8 Keunggulan Furniture Jati Jepara

Keunggulan furniture jati Jepara telah dijumpai bnayak orang. Baik orang Indonesia sendiri atau orang Asing. Dengan demikian, produk ukir-pahatan jati jepara sanggup berkompetisi di pasar mebel internasional. Furniture kayu banyak macamnya, tetapi bila Anda sedang menimbang opsi yang bisa memberikan kepuasan, karena itu furniture jati Jepara ialah opsi yang akurat. Lama, produk furniture Jepara Indonesia sudah populer memberi kesan-kesan istimewa, hingga disukai beberapa orang. Sama seperti yang telah diambil di atas. Tidak cuma banyak disukai oleh warga Indonesia, mebel asli Jepara disukai oleh warga luar negeri. Baca Juga : https://www.abdulseo.eu.org/ Pembelian produk furniture jati Jepara akan memberi kepuasan dari beragam faktor. Kelebihannya telah dijumpai oleh beberapa pecinta furniture berkualitas dari beragam seluruh dunia. Tahukah Anda apa sebagai keunggulan dari furniture kayu jati Jepara? Bila belum mengetahui, simak rinciannya di bawah ini. Berikut Keunggulan Furniture Jat

10 Daftar Kata kunci yang banyak di cari melalui SEO

kali ini saya akan memberikan sesuatu yang sangat menarik untuk anda lakukan optimasi melalui SEO ada beberapa kategori penting. untuk mendapatkan traffik yang tinggi di website Anda. jika kesulitan melakukan optimasi sendiri bisa menggunakan jasa seo. Untuk kata kunci ketegori Organisasi sebagai berikut organisasi bulu tangkis organisasi bola voli organisasi bisnis organisasi bola voli indonesia adalah organisasi buatan jepang organisasi buruh organisasi budi utomo didirikan oleh organisasi bola voli internasional organisasi bandung organisasi badminton organisasi bappenas untuk kategori Obat Herbal obat herbal radang tenggorokan obat herbal batu ginjal obat herbal batuk obat herbal amandel obat herbal sakit kepala obat herbal kista obat herbal batuk berdahak obat herbal dbd obat herbal adalah obat herbal alergi Untuk kategori bisnis adalah

Paket wisata MANAFIAFY BEACH DAN RAINFOREST LODGE

MANAFIAFY BEACH DAN RAINFOREST LODGE Madagaskar Selatan, Madagaskar SEKILAS Ikuti perjalanan perahu melintasi hutan bakau, berhenti untuk mengobrol dengan nelayan setempat dalam perjalanan Nikmati jalan-jalan malam di hutan litoral, mencari kukang nokturnal Selama musim paus, waspadalah terhadap paus yang menerobos dan bertiup saat mereka lewat Nikmati lobster berselancar segar, disiapkan khusus untuk Anda yang segar dari laut Berenanglah di teluk terpencil sebelum mengering di atas batu granit raksasa yang mengelilinginya Sebuah penginapan mewah hotel kudus yang luar biasa terletak di pantai selatan Madagaskar yang indah, dekat dengan daerah-daerah kaya Mangrove dan dengan kesempatan untuk berjalan-jalan malam untuk melihat beberapa lemur nokturnal Madagaskar. Matahari terbenam yang menakjubkan dijamin. Terletak di dekat ujung selatan Madagaskar, Manafiafy Beach dan Rainforest Lodge menawarkan akomodasi yang luar biasa dan kesempatan untuk menjelajahi daerah ter