Skip to main content

Beberapa minggu kemudian

cestoran. Hal berikutnya yang diketahui anak ini, dia dibawa keluar dari nahnya oleh Departemen Pelayanan Sosial dan dimasukkan ke panti asuh- Dia tidak pernah bertemu lagi dengan orangtuanya yang penuh kasih rumal ayang, dan dia masih terlalu kecil sehingga tidak mengerti apa yang terjadi sayang Dia mulai ngadat dalam panti asuhan.

Dia mengompol di tempat tidur, dia menangis, dia berkelahi dengan anak-anak lainnya dan jadi punya masalah perilaku yang serius. Sebagai akibatnya, dia dipindahkan dari panti asuhan yang satu ke panti asuhan lainnya. Dan hal yang luar biasa terjadi.

Dia berhenti tumbuh. Selama empat tahun berikutnya dia punya masalah dalam panti asuhan demi panti asuhan, dan pada umur tujuh tahun, dia masih punya ukuran fisik yang sama seperti ketika dia berumur tiga tahun. Kemudian sesuatu yang ajaib terjadi.

Beberapa minggu kemudian

Sebuah pasangan yang penuh kasih sayang bertemu dengan anak itu di panti asuhan dan mengajukan permohonan untuk mengadopsi dirinya. Mereka membawanya pulang dan mulai menghu- janinya dengan kehangatan dan kasih sayang.

Mereka memeluknya, bicara dengannya, mengajaknya berjalan-jalan dan memberinya cinta dan penerimaan tanpa syarat dalam takaran yang luar biasa. Mereka memeluknya, mencium nya dan memegang tangannya.

Beberapa minggu kemudian, anak kecil ini mulai tumbuh lagi. Dalam waktu sembilan bulan berikutnya, dia tumbuh dalam tinggi dan berat badannya seba- nyak pertumbuhan selama empat tahun dan pada akhir tahun pertama dengan orangtuanya yang baru, dia mencapai tinggi dan berat badan yang normal untuk usianya.

Pengaruh cinta yang kuat pada anak-anak sangat menakjubkan! Banyak sekali contoh tentang anak-anak yang gagal tumbuh sehat dan tidak berkembang fisiknya sebagai akibat cinta yang ditahan.

Pengaruh cinta yang kuat pada anak-anak s

Bahkan lebih banyak contoh anak-anak yang mengalami kegagalan pertumbuhan secara emosional dan mental sebagai akibat cinta yang mereka butuhkan untuk tumbuh sehat dikurangi atau dihentikan ketika mereka tumbuh besar Masalah mental dan emosional ini dimanifestasikan dalam gangguan peri- laku, kekacauan kepribadian, neurosis, psikosis dan kegagalan yang serius untuk menyesuaikan diri sebagai orang dewasa. Cinta yang dirampas pasti merupakan masalah paling serius yang bisa diderita anak dalam tahun-tahun pembentukan mereka.

 Kunci untuk membesarkan anak-anak unggul adalah memberi mereka aliran cinta dan penerimaan tanpa syarat yang tidak terputus-putus. Buatlah jelas bagi anak Anda bahwa tidak ada apa pun yang dilakukannya yang akan menye-

babkan Anda mencintainya kurang dari 100 persen. Hadiah paling bagus yang bisa Anda berikan kepada anak Anda adalah keyakinan mutlak bahwa Anda menyayanginya sepenuhnya, tanpa syarat, tidak peduli apa yang dilakukannya dan tidak peduli apa pun yang terjadi.

Setiap kali saya harus mendisiplinkan atau mengoreksi salah seorang anak saya, saya selalu memulai dengan mengatakan, "Aku sangat menyayangimu tetapi kau tidak boleh melakukan ini, atau kau harus berhenti berperilaku seperti itu."

Comments

Popular posts from this blog

8 Keunggulan Furniture Jati Jepara

Keunggulan furniture jati Jepara telah dijumpai bnayak orang. Baik orang Indonesia sendiri atau orang Asing. Dengan demikian, produk ukir-pahatan jati jepara sanggup berkompetisi di pasar mebel internasional. Furniture kayu banyak macamnya, tetapi bila Anda sedang menimbang opsi yang bisa memberikan kepuasan, karena itu furniture jati Jepara ialah opsi yang akurat. Lama, produk furniture Jepara Indonesia sudah populer memberi kesan-kesan istimewa, hingga disukai beberapa orang. Sama seperti yang telah diambil di atas. Tidak cuma banyak disukai oleh warga Indonesia, mebel asli Jepara disukai oleh warga luar negeri. Baca Juga : https://www.abdulseo.eu.org/ Pembelian produk furniture jati Jepara akan memberi kepuasan dari beragam faktor. Kelebihannya telah dijumpai oleh beberapa pecinta furniture berkualitas dari beragam seluruh dunia. Tahukah Anda apa sebagai keunggulan dari furniture kayu jati Jepara? Bila belum mengetahui, simak rinciannya di bawah ini. Berikut Keunggulan Furniture Jat

10 Daftar Kata kunci yang banyak di cari melalui SEO

kali ini saya akan memberikan sesuatu yang sangat menarik untuk anda lakukan optimasi melalui SEO ada beberapa kategori penting. untuk mendapatkan traffik yang tinggi di website Anda. jika kesulitan melakukan optimasi sendiri bisa menggunakan jasa seo. Untuk kata kunci ketegori Organisasi sebagai berikut organisasi bulu tangkis organisasi bola voli organisasi bisnis organisasi bola voli indonesia adalah organisasi buatan jepang organisasi buruh organisasi budi utomo didirikan oleh organisasi bola voli internasional organisasi bandung organisasi badminton organisasi bappenas untuk kategori Obat Herbal obat herbal radang tenggorokan obat herbal batu ginjal obat herbal batuk obat herbal amandel obat herbal sakit kepala obat herbal kista obat herbal batuk berdahak obat herbal dbd obat herbal adalah obat herbal alergi Untuk kategori bisnis adalah

Paket wisata MANAFIAFY BEACH DAN RAINFOREST LODGE

MANAFIAFY BEACH DAN RAINFOREST LODGE Madagaskar Selatan, Madagaskar SEKILAS Ikuti perjalanan perahu melintasi hutan bakau, berhenti untuk mengobrol dengan nelayan setempat dalam perjalanan Nikmati jalan-jalan malam di hutan litoral, mencari kukang nokturnal Selama musim paus, waspadalah terhadap paus yang menerobos dan bertiup saat mereka lewat Nikmati lobster berselancar segar, disiapkan khusus untuk Anda yang segar dari laut Berenanglah di teluk terpencil sebelum mengering di atas batu granit raksasa yang mengelilinginya Sebuah penginapan mewah hotel kudus yang luar biasa terletak di pantai selatan Madagaskar yang indah, dekat dengan daerah-daerah kaya Mangrove dan dengan kesempatan untuk berjalan-jalan malam untuk melihat beberapa lemur nokturnal Madagaskar. Matahari terbenam yang menakjubkan dijamin. Terletak di dekat ujung selatan Madagaskar, Manafiafy Beach dan Rainforest Lodge menawarkan akomodasi yang luar biasa dan kesempatan untuk menjelajahi daerah ter